Jumat, 31 Desember 2010

TAHUN BARU

pergantian tahun selalu di warnai dengan Pengharapan Baru. Harus lebih baik,harus lebih giat,harus lebih sukses. dan serba harus - harus yang lain. Hmm,semua - semua di TV muncul tentang berita kejadian - kejadian di tahun sebelumnya. Tapi menarik juga untuk ditonton. Hmm,jagung,sate,petasan harus ada. TROMPET yang amang2 jual di jalan2. hehe. tiap tahun harus beli. TROMPET taun lalu ke mana yak. Bener2 ngak bisa hemat. Hurft.
Di tahun baru harus menyiapkan segala aktifitas yang fresh. Pikiran yang fresh. Serta energi - energi positif. Hmm. :) nicee. 

Kamis, 23 Desember 2010

Jangan Menyerah Sebelum Mencoba

Jangan putus asa bila cita - cita kalian ngak kesampaian. Mungkin bukan talenta kalian untuk berdiri di situ. Tetap semangat untuk meraihnya. Walaupun tidak se semangat pertama kita ingin meraih. :)
"Gue emang bermimpi untuk Juara Umum di sekolah. Tetapi tidak ada usaha untuk meraih itu :)"( Saya beneran mendapatkan Juara Umum Kelas 12. Thanks God)
Emang gue belum begitu sempurna untuk meraih itu. Mungkin lain kali jika gue ingin meraih,gue harus bener2 belajar. And ngak main - main menanggapinya. Tapi apapun yang terjadi itu emang anugrah yang terindah. Dapat Rank 2 di kelas gue harus udah banyak - banyak bersyukur. :)
Setiap manusia selalu Iri hati melihat kesuksesan orang lain,begitu juga gue sebagai makhluk sosial yang ingin bersaing. HUFT HUFT HUFT. Jangan putus asa tine.. Smangat lah. Masih ada banyak kesempatan lain. Okey. Jangan pernah mengalah sebelum mencoba. Mungkin ini adalah cobaan bahwa gue harus belajar lagi lebih giat. Makanya dari itu harus smangat. ahahaahahahahahaha. CURHAT dah jadinya. :P
semoga kalian dapat inspirasi dari sebagian curhatan ngak jelas gue. tetaplah bersama cristine di sini. :)

Rabu, 22 Desember 2010

Hari IBU

Setiap tanggal 22 Desember,Kita slalu memperingati hari IBU. 
Ini adalah sebagian Hadiah/Kado yang saya rekomendasikan untuk IBU :
1. Kue tart (ini yang bikin suasana jadi seru,apalagi dengan gurauan lucu,seperti menyuruh Ayah untuk menyuapi Ibu,dan difoto deh. hehehe)
2. Pakaian.
3. Emas atau Perak yang ada permata kerena Ibu sangat berharga bagai permata :)
4. Bantal berbentuk Cinta. Ibu sangat menghargai bantal itu.
5. Motor :)
6. Ngirim uang lewat rekening. :) walaupun tak seberapa,Ibu pasti menghargai itu.
7. Tas,Parfum,Sepatu :)
8. Ciuman (sambil say Happy Mother Day)
9. Keinginan Ibu yang belum di dapatkan. (coba ingat - ingat lagi)
10. Bunga :)
hari Ibu adalah hari yang kita peringati untuk kasih sayang seorang Ibu. Jangan pernah melupakan hari Ibu! Karena Ibu berperan sangat besar dalam menjaga kita sampai besar. Dia yang selalu hadir di saat kita takut,gelisah. Dia adalah SANG motivasi kita dalam hidup. 
HAPPY MOTHER DAYS.

Rabu, 08 Desember 2010

Rencana yang Indah

hmm,liburan nih. Enaknya ke mana ya? Wuaaaaaaaaah bayangan2 seru udah muncul ketika memasuki liburan. Apalagi untuk orang yang sedang indah2 nya dalam tahap pacaran. Pasti sudah ada daftar - daftar tempat yang ingin mereka pergi,dan menghabisakan waktu hanya berdua.



Apakah kalian salah satunya?
kalau iya selamat yaa..........

Kalau gue betah untuk di rumah. Tapi kepikiran juga sih jalan - jalan bareng temen. Seengaknya naik bis jalan - jalan ga jelas. Hehehehehehe. Kan hemat tuh. Apalagi naik Busway. Ngak usah turun ajj deh seharian. Biar puas keliling Jakarta tanpa macet. Lumayan enak sih klo naik Busway udah pake AC,trus lebih aman. Seru deh.