Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2016

Makanan Selama di Hong Kong 10 Hari. (Taste Food in HK for 10 days)

Gambar
Hallo semua pembaca blogger, balik lagi aku akan cerita tentang pengalaman hidup aku.


Terima kasih uda bersedia baca blog aku. Yang baru singgah dan baca terimakasih juga. Dan yang ingin ambil referensi blog aku, silahkan juga, serta aku juga senang dengan coment yang ada di blog ku.



Hari ini aku mau membahas tentang makanan yang uda aku coba di Hong Kong , dan aku akan membahas harga dan rasa makanan tersebut. Yang pasti enak semua, ngak mungkin mereka menjual kalau tidak enak.

Yang paling inget pastinya sih rasa makanannya. And di sana aku menemukan makanan kesukaanku yang lain, selain sama Qui Lian Ban Mian (in Singapore). 


Makanan pertama di hari pertama :


Ini Vegetarian Food lokasi di Po Lin Monastery. Harganya aku lupa, Ini rasanya yah enak sih bagi pecinta Vegetarian, yang aku suka yang putih, seperti mochi, isinya kacang tanah gitu, sebenarnya aku suka sama Fried Taronya, ternyata rasanya hambar. Hahahaha.
Kalau yang ini Kembang tahu, dan Soyabean drinks. Enak banget rasanya, lembut…

Jalan - Jalan Hari Berikutnya...

Gambar
Karena kemarin waktunya tidak ada untuk menceritakan semua, sekarang lanjut lagi karena tidak ada kerjaan. Kali ini membahas hari berikutnya dari Macau ke Hong Kong. Kota yang paling seru untuk dijadikan tempat wisata sebenarnya sih Hong Kong. Pemandangannya memang luar biasa, dan lengkap banget. Rasanya apa saja ada di sana. Pengen banget bisa pindah ke sana. Kalau Tuhan mengijinkan. Berharap dan berdoa saja untuk yang terbaik. 
Sekarang ini penulis cuman sedang menunggu hari - hari yang berlalu sejalan dengan apa yang direncanakan. Semoga berhasil. Doain saja ya.
Sebelum menceritakan tentang serunya jalan - jalan ke Hong Kong selanjutnya. Penulis mau sharing sedikit tentang kesaksian yang dirasakan setelah lulus kuliah.
Pertama - tama senang banget bisa lulus kuliah dan memang penulis agak merasa biasa saja. Karena penulis merasa tidak ada apa - apanya dibanding yang sudah memiliki pengalaman kerja berpuluh - puluh tahun. 
Kesaksiannya adalah Penulis berdoa agar mendapat nilai yang sepe…